Eksotisme WAGs Dalam Negeri

Ngelmu.com, Depok – Jika membicarakan para pelaku lapangan hijau memang tidak akan ada habisnya. Salah satu yang membuat sisi menarik dari seorang pesepakbola adalah skill mempuni yang dimiliki oleh mereka. Akan tetapi selain skill yang mereka miliki. Para pemain tentu juga memiliki pendamping yang setia menemani baik di pinggir lapangan atau ketika sedang tidak bertanding.

Nama-nama tenar seperti Cristiano Ronaldo, Iker Cassilas, Gerard Pique tentu sudah banyak yang mengetahui mengenai istri atau kekasih yang biasa disebut WAGs (WifE and Girlfriend). Tentu sudah bukan jadi cerita aneh lagi jika mereka mempunyai paras dan tubuh yang aduhai.

Tetapi selain pesepak bola Eropa, para pesepakbola Indonesia juga tentu mempunyai Wags yang tak jarang menghiasi tribun stadion dengan paras cantik mereka. berikut adalah deretan Wags pemain sepak bola Indonesia.
www.swadeka.com/Oki Agustina

Oki Agustina

Tentu kalian masih ingat sosok Oki Agustina. Ya mungkin sebagian kalangan mengenal sosok Oki Agustina adalah mantan dari seorang vokalis band lokal ternama yang ada di Indonesia. Akan tetapi setelah Oki memutuskan untuk berpisah dengan masa lalunya itu, ia kini memutuskan untuk menerima pinangan mantan bek Timnas U-23 yang kini merumput bersama Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo.

Wanita 34 tahun yang juga seorang aktris ini, memang terkenal memiliki wajah yang cantik. Meski sudah dikaruniai 4 orang anak dari suami pertama dan 1 anak dari Gunawan, tidak mengurangi aura kecantikan wanita yang kerap disapa Oki ini. Kehadiran Oki ditengah – tengah tribun penonton pun menjadi motivasi kuat untuk Gunawan DC guna menunjukan permainan terbaiknya diatas rumput hijau.


musicadic.blogspot.com/Jennifer Bachdim
Jennifer Bachdim 

Siapa yang tidak kenal dengan Wags yang satu ini. Kakak kandung dari Kim Jefrey Kurniawan ini, juga seorang istri dari seorang Irfan Bachdim. Jennifer Jasmin Kurniawan atau yang lebih dikenal Jennifer Bachdim. Jennifer yang dinikahi Irfan Bachdim 2011 lalu itu sudah dikaruniai dua buah hati yakni, Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim. Nama Jennifer Kurniawan mulai mencuat ketika sang adik bermain di Indonesia pada 2010 lalu, bersamaan dengan Irfan Bacdhim di Persema Malang.

Selain seorang istri, Jennifer juga seorang model. Ia merupakan seorang model cukup terkenal di Jerman, sebelum akhirnya mengikuti jejak sang suami yang memilih Indonesia sebagai negaranya pada 2010 lalu. Dan kini Jennifer ikut hijrah kembali bersama suami ke Jepang, setelah Irfan Bachdim dipinang klub divisi tiga Jepang, Consadole Sapporo pada 2015 lalu.

Praktis wanita 29 tahun, kini menjadi salah satu Wags yang menjadi favorit para penggemar sepak bola di Indonesia khusunya dan melengkapi deretan Wags cantik yang ada di Indonesia.

twitter.com/Gina Vera dan Zaenal Arif
Gina Vera

Kalian masih ingat mantan pemain Persib Bandung dan Persita Tangerang, Zaenal Arif? Tentunya bagi kalian yang merupakan penggemar salah satu klub diatas pasti masih mengingat sosol Zaenal Arif. Mantan pemain Tim Nasional ini selain merupakan mantan pemain top sepak bola yang pernah berlaga di Indonesia, ia juga ternyata memiliki seorang istri yang memiliki paras cantik rupawan.

Gina Vera adalah wanita yang dinikahi Zaenal Arif Oktober 2010 lalu. Gina yang diakui Zaenal adalah sosok motivator dalam perjalanan hidupnya yang dapat membangkitkan semangatnya ketika itu dalam berkarir. Kini kakak ipar dari Yandi Sofyan itu memang sudah jarang terlihat di pinggir lapangan karena sang suami yang sudah tidak lagi aktif bermain, akan tetapi dirinya patut disandingkan dengan para Wags lainnya dalam deretan Wags cantik Liga Indonesia.
ceriwis.net/Tribuana Tungga Dewi


Tribuana Tungga Dewi

Istri ikon Persija Jakarta , Bambang Pamungkas ini memang terkenal mempunyai paras yang cantik. Selain itu ibu dari Jane Abel, Syaura Abana, Salsa Alicia juga tetap memiliki bentuk tubuh yang sempurna meski sudah memiliki tiga buah hati. Tak jarang Netizen memuji kecantikan istri mantan kapten Timnas Indonesia itu. Baik di akun sosial instagram milik Bambang Pamungkas atau milik dirinya pribadi.

Selain skill yang mempuni, mungkin sosok Tribuana Tungga Dewi adalah salah satu alasan Bepe meraih kesuksesan karir sepak bolanya maupun karir lainnya. Meski kini Macan Kemayoran sedang terpuruk di ajang Indonesia Soccer Championship, nampaknya Bepe akan tetap semangat dengan di dampingi sang istri yang siap memotivasi moril sang kapten.

www.bola.com/Ivana Lopicic
Ivana Lopicic

Selain Wags para pemain lokal, ISC juga diwarnai oleh Wags para legiun asing. Salah satunya adalah pasangan dari pemain Arema Cronus, Srdan Lopicic yakni Ivana Lopicic. Debut Lopicic adalah ketika memperkuat Arema dalam laga persahabatan melawan Madura United, dan pada saat itu pula Ivana selalu setia menemani Lopicic dari tribun penonton.

Wajahnya yang cantik seketika menghipnotis seorang Lopicic yang kala itu masih memperkuat Persisam Putra Samarinda. Selain sibuk mendampingi sang kekasih, Ivana juga seorang model. Ivana yang merintis karirnya di Surabaya ini juga membuka usaha Make Up artist untuk berbagai keperluan. Kini kecantikan dan tubuhnya yang seksi pun seraya memberikan motivasi tersendiri untuk Lopicic dalam mengarungi ketatnya persaingan di papan atas klasemen TSC.

Deretan Wags diatas tentunya menjadi pelengkap dari kompetisi TSC musim ini. Selain menjadi pemain ke 12 diatas tribun penonton. Kehadiran para istri dan kekasih para pesepakbola ini juga sekaligus menjadi penyemangat para pasangan mereka guna dapat bersaing di dalam kompetisi dan memberikan sisi menarik dari dunia si kulit bundar. Tentu kecantikan mereka tidak kalah dengan para Wags yang ada di benua Eropa ataupun dataran benua Amerika.
www.tribunnews.com/Picci Ramlan dan Syamsir Alam
Picci Ramlan 

Nampakanya aura ketampanan yang dimiliki seorang pesepakbola muda bernama Syamsir Alam memang benar-benar ampuh meluluhlantahkan hati para wanita-wanita cantik yang ada di sekitarnya. Setelah beberapa waktu lalu berhasil menaklukan hati artis papan atas Indonesia, Tyas Mirasih meski harus kandas di tengah jalan.

Kini mantan punggawa Timnas U-23 itu menghipnotis hati keponakan salah satu artis tanah air. Olla Ramlan yakni Picci Ramlan. Picci yang di pacari Syamsir tak lama putus dengan Tyas Mirasih, adalah alasan Syamsir bisa bangkit dari keterpurukannya setelah putus dengan Tyas.

memang belakangan ini nama Syamsir Alam jarang sekali terdengar di jagad sepakbola nasional, malahan kisah cintanya yang seakan lebih menarik untuk disimak para netizen dan penggemarnya.

menurut kabar yang berhembus, kedekatan keduannya tak sekedar isapan jempol belaka. Bahkan pria 24 tahun siap melamar dan menikahi kekasihnya itu.

www.selintas.com/Adristi Dyah dan Hendro Siswanto
Adirsti Dyah

Mungkin belum banyak yang mengenal nama Wags pemain Indonesia yang satu ini. Adirsti Dyah adalah istri dari pemain tengah Arema Cronus, Hendro Siswanto. Dyah sapaan akrabnya sudah menjadi belahan hati sang pemain sejak Hendro masih bermain untuk timnas U-23 tahun 2010 lalu. Kala itu Hendro dan Dyahmasih dalam status pacaran, namun kini keduanya resmi menikah beberapa tahun silam.

COMMENTS

loading...
Nama

10 tahun pernikahan,1,14 rumah sakit nakal,1,2 tahun jokowi-JK,2,30 September,1,Aceh,3,Administrasi,1,Agung,1,agus yudhoyono,1,aher,1,ahmad musadeq,1,Ahok,17,Ahok Maju Jalur Partai,4,ahok menghina islam,8,ahok tersangka,1,ahok tidak boleh jadi gubernur,1,ahok tidak ditahan,1,ahok tidak mau cuti,1,Air Zam-zam,1,ajaran islam,1,aksi 2 desember,13,aksi 212,20,aksi 312,1,aksi 412,1,aksi bela islam jilid III,5,aksi damai 212,6,aksi damai bela islam III,6,aksi demo 4 november 2016,6,Akuntnsi,1,al maidah ayat 51,3,alasan ahok tidak ditahan polisi,1,amerika,1,amnesti pajak,1,Anak,5,Anak dan Media,1,anak dan remaja,2,analytics,1,Anies Baswedan,3,automotif,2,ayah muda,1,bachtiar nasir,1,Banjir,1,Bank,1,bantuan langsung tunai,1,barang bekas,1,batubara,1,Bela diri Berhijab,1,Berita,15,Biografi,1,Biografi Tokoh,12,Bisnis,1,bisnis makanan halal di AS,1,blt,1,boy sadikin,1,BPJS Palsu,1,bullying,2,bullying dalam kisah doraemon,1,bullying pada anak,2,buni yani,1,buni yani pengunggah video ahok,1,buni yani tersangka,1,calon gubernur dki,3,Cara,7,Cara Memilih Hewan Kurban,1,cara menghindari bullying,1,che guevara,1,Cium Tangan Politisi,1,cuti kampanye ahok,1,dahlan iskan,1,Dari,1,Dasar,1,demo 2 Desember 2016,1,demo 4 november,2,demo bela islam dan isu makar,1,demo bela islam II,2,demo bela islam III,1,demo BEM seindonesia,1,demo mahasiswa,1,demo tolak pemimpin kafir,1,demo tolak reklamasi,2,Demokrasi,1,Deradikalisasi,1,Detik,1,Dirgahayu TNI,2,dirjen pajak,1,Diusir,1,Donald Trump,3,dosa-dosa bersosial media,1,dukun,2,dukun penipu,2,Dunia Islam,7,dunia mistis,2,Durian Lokal Unggul,1,Ekonomi,4,ekosistem,1,Eksekusi Mati,1,elly risman,6,Email,1,Epilog,1,Erdogan,2,fashion,1,Fethullah Gulen,1,fidel castro,1,fidel castro dies,1,fidel castro meninggal,1,fidel castro wafat,1,Filsafat,1,fotografi,1,gadget,3,Gadget Nokia,1,gafatar,1,Games Terbaru,1,Garam,1,gas air mata,1,Gaya Hidup,3,gaya jilbab,1,Globalisasi,1,GNPF MUI,1,Go-Jek,1,gubernur jawa barat,1,Gula,1,habib rizieq shihab,1,Habibie,4,Haji,4,Haji 2016,1,Hak Asasi Manusia,2,halal haram,1,hari pahlawan,1,hayono isman,1,Hewan,1,Hijab,1,Hoax,1,hujan saat aksi 212,1,Hukum,3,Hutan Indonesia,1,Ibrah Renungan,83,Ideologi,1,Idul Adha,1,Ikan Paus,1,Ilmu,1,ilmu sihir,1,imunisasi,3,Indonesia,3,Indonesia Raya,1,informasi pendidikan,1,Inspirasi,2,Internet,2,ISIS,1,Istri Bung Tomo Tutup Usia,1,Isu Hangat,216,isu makar,1,isu reshuffle Kabinet 2016,2,jajanan anak,1,jajanan berbahaya,1,jajanan sekolah,1,Jalan Raya,1,Jasmani,1,jembatan roboh,1,jilbab,1,jilbab indonesia,1,Joko Widodo,1,Jokowi,2,Jokowi Rombak Kabinet Jilid II,1,jpo pasar minggu roboh,1,jpo roboh,1,kader partai yang membelot di pilkada dki,1,kafir,1,kajian reklamasi,1,Kandungan Vaksin,1,kapolri Tito Karnavian,1,karakteristik korban bullying,1,kartu jakarta pintar,1,kasus penistaan agama,3,kasus vaksin palsu,2,Kata Mutiara Habibie,1,Keamanan Siber,1,Kebudayaan,1,Kebugaran,1,Keislaman,1,kelompok radikal,1,keluarga,2,kemenkes,1,kenapa ahok tidak boleh jadi gubernur,1,Kepemimpinan,1,kerajinan tangan,1,Kerusuhan SARA di Medan,2,Kesehatan,17,Kesehatan Mata,1,Keutamaan,5,kiamat,1,Kisah,1,Kivlan Zein,1,kjp,1,KKR Natal,1,klenik,1,Kolam Renang Unik,1,Komputer,1,Komunikasi,1,konflik suriah,1,Konstitusi,1,Koperasi,1,korban terorisme,1,KPK,1,Kucing,1,Kucing Anggora,1,Kudeta Turki,6,Lingkungan,4,lukas enembe,1,mafia jpo,1,mafia reklame,1,mahesa kurung,1,mahkamah konstitusi,1,Makam Fiktif Di Jakarta,1,makanan halal,1,makna 4 November,1,Malapetaka Duryudana,1,Manajemen,1,Manfaat,1,manfaat daun patah tulang,1,Marketing,1,Masjid,1,Mata,1,Media Sosial,2,megawati soekarnoputri,1,mengenal penipuan skema ponzi,1,menggunakan analytics untuk memenangkan pemilu,1,menjaga kebersihan,1,Metrotv,1,MK,1,MUI,1,Muslim Rohingya,1,Narkoba,1,Nasional,1,Negara,2,ojk,1,Olahraga,40,operasi tangkap tangan KPK,1,Opini,118,Optimalisasi Tax Amnesty Bagi Wajib Pajak dan UMKM,2,Orang Baik,1,orangtua dan anak,3,Organisasi,1,otomotif,2,pahlawan keluarga,1,Pajak,1,Panasbumi,1,pancasila,1,parenting,9,pasangan suami istri,2,Pebalap Lokal Siap Bersaing,1,pegawai ditjen pajak ditangkap KPK,1,pelecehan al quran,1,peluang usaha,1,Pembantaian Muslim,1,pemerintahan jokowi-JK,2,Pemimpin DKI,1,pendidikan,4,pengasuhan anak,7,Pengelolaan Harta,1,pengembang reklamasi,2,Pengertian,34,Pengertian Budaya,1,Pengertian Deradikalisasi,1,Pengertian Pendidikan,1,Pengertian Petahana,1,pengertian provokasi,1,pengertian proxy war,1,pengetahuan,1,pengusaha dan penguasa,1,penipuan,1,penipuan skema piramida,1,Penjarakan Ahok,3,Penutupan Sekolah,1,penyakit akibat tikus,1,penyakit dari sosial media,1,penyakit dari tikus meningkat di musim hujan,1,Perang Narkoba,1,perdukunan,1,Peristia,1,Peristiwa,42,pernikahan,1,pernyataan kapolri tentang demo bela islam III,1,Persis,1,pilkada DKI,4,Pilkada Jakarta 2017,51,Pilpres Amerika,4,PLTU batubara,1,pokemon,2,Polemik Wukuf Di Karbala,1,Politik,20,politik dalam islam,1,Politik Hukum Keamanan,1,politik islam,1,Politik Luar Negeri,1,Polri,1,ponzi scheme,1,Populasi pengguna Internet,1,ppatk,1,praktek perdukunan,1,Predator Anak,1,presiden AS,1,Presiden Joko Widodo,1,Produk Mengandung Babi,1,program cagub DKI,1,program listrik 35.000 MW,1,program perburuan tikus di DKI Jakarta,1,Provokasi,1,psikologi anak,2,Puisi,36,R.A Kartini,1,radikalisme,1,reklamasi teluk jakarta,3,reklamasi untuk siapa,1,renungan,2,Reshuffle Jilid II,7,Reshuffle Kabinet 2016,4,Revisi PP Telekomunikasi,1,Revisi UU Telekomunikasi,1,revolusi jilbab,1,Ridwan Kamil,3,risalah istiqlal,1,rokok,1,ruhut sitompul,1,Rupa,1,Sains,2,sakit jiwa dan sosial media,1,salafi,1,Sampah Jakarta,1,Sandiaga Uno,1,SARA,1,sayembara tikus,1,Sehat secara Islami,1,Sejarah,8,Sejarah Jakarta,1,selingkuh,1,Seni,2,Serba-serbi,4,sertifikat halal,2,seven deadly sins,1,Shalat Tahajud,1,si buni yani,1,Simbol Haji,1,Sistem,1,skema ponzi,1,Soekarno,1,sosial media,1,Sosiologi,1,sosmed,3,Sosok,6,Sri Mulyani,2,stop bullying,2,Suara Mahasiswa Indonesia,1,sugesti,1,sumber energi,1,surat Sri Mulyani,1,Sutan Bhatoegana tutup usia,1,tabligh akbar istiqlal,1,Tanggal Libur 2017,1,Tanjung Balai Medan,2,Tata Cara Berkurban,1,tax amnesty,7,teknologi,8,Telekomunikasi,2,Telkomsel,1,tentang islam,1,terhangat,1,teror perancis 2016,1,Teroris,2,terorisme,2,TNI,1,Tokoh,2,tokoh aksi demo 4 november,1,Tokoh Pers Nasional,1,tokoh-tokoh penistaan agama,2,tolak pemimpin kafir,1,tolak reklamasi,2,Turki,1,uji materi UU Pilkada,1,UNAS,1,Universitas Indonesia,1,unjuk rasa mahasiswa,1,UU sertifikasi produk halal,1,vaksin asli,1,vaksin palsu,5,video,21,wahabisme,1,Wakil Rakyat Main Judi,1,Wiranto,1,Wirausaha,1,wisata,1,Workshop Panasbumi,1,Workshop UI,1,yenny wahid,1,
ltr
item
Ngelmu.com: Eksotisme WAGs Dalam Negeri
Eksotisme WAGs Dalam Negeri
https://2.bp.blogspot.com/-4Kp-0TsUbSY/V8QMFrMl2sI/AAAAAAAAAOk/uVO6nrmmq2cRo3VGVrnoXXhMWelOO0DLQCK4B/s640/Okie-Agustina.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-4Kp-0TsUbSY/V8QMFrMl2sI/AAAAAAAAAOk/uVO6nrmmq2cRo3VGVrnoXXhMWelOO0DLQCK4B/s72-c/Okie-Agustina.jpg
Ngelmu.com
http://www.ngelmu.com/2016/08/eksotisme-wags-dalam-negeri.html
http://www.ngelmu.com/
http://www.ngelmu.com/
http://www.ngelmu.com/2016/08/eksotisme-wags-dalam-negeri.html
true
2232086029491933273
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy