Nasib Singkat Sam Allardyce Bersama Tiga Singa

SHARE:


Ngelmu.com, Depok - Pekerjaan singkat Sam Allardyce sebagai manajer Inggris berakhir tadi malam setelah kontraknya dengan FA telah dihentikan oleh kesepakatan bersama mengikuti perintah dalam penyelidikan Daily Telegraph.

Mantan manajer Sunderland hanya berlangsung selama 67 hari di kursi kepelatihan Inggris, terpendek yang pernah menjadi pelaith Inggris dengan status permanen, serta ia mengambil alih dari hanya satu pertandingan.

 Allardyce dalam percakapan dengan FA pada hari Selasa, serta menawarkan untuk membuat satu  permintaan maaf kepublik untuk komentar kurang bijaksana nya tidak cukup untuk menyelamatkannya sesudah hari diskusi yang intens.

Allardyce masih tetap akan menghadapi penyelidikan FA kedalam komentar yang dibuatnya sepanjang penyelidikan di sekitar kepemilikan pihak ketiga serta menawarkan saran kepada pengusaha terkait langkah untuk mendapat kurang lebih peraturan pemain pada bursa transfer.

Gareth Southgate, manajer Inggris U21, akan menggantikan kursi panas untuk empat pertandingan selanjutnya tim senior ini - yang pertama datang di Wembley melawan Malta pada 8 Oktober Skuad Inggris akan disebut pada hari Minggu.

Pembicaraan sudah mulai lebih yang bisa mengambil dalam periode panjang peran dengan Arsene Wenger, Alan Pardew, Eddie Howe serta Steve Bruce diantara kandidat.

Delapan manajer Premier League dituduh mengambil bungs mentransfer
Sam Allardyce wahyu bukanlah satu-satunya pro-kontra yang digali oleh tim Investigasi Telegraph kedalam kekeliruan dalam permainan Inggris. Ini yaitu eksklusif hari mereka.

Delapan manajer Premier League saat ini serta mantan dituduh menerima " bungs " untuk transfer pemain setelah The Daily Telegraph temukan bukti mengenai korupsi dalam permainan Inggris.

Sebagai Sam Allardyce kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Inggris setelah pengungkapan Telegraph mengenai perbuatannya, Asosiasi Sepakbola hadapi krisis terpisah sepanjang dugaan suap dari manajer.

agen sepakbola difilmkan oleh wartawan menyamar membual mengenai berapakah manajer mereka sudah membayar, dengan satu agen menyampaikan kalau dalam sepak bola, " semua dibawah meja ".

Akhir pekan ini Telegraph akan mengungkap nama asisten manajer di klub terkemuka yang difilmkan menerima pembayaran tunai £ 5. 000 dari wartawan yang menyamar sebagai perwakilan dari sebuah perusahaan Timur Jauh yang menginginkan berinvestasi di pemain.

Siapa yang harus menjadi manajer Inggris selanjutnya?

Gareth Southgate sudah bertugas mencari sesudah tim senior untuk empat game selanjutnya - melawan Malta, Slovenia, Skotlandia serta Spanyol - lalu FA mencari janji permanen namun yang yaitu jawaban periode panjang?

Berikut merupakan kompetitor.

FA akan beralih ke Wenger lagi
koresponden berita sepakbola kita Matt Law menyampaikan FA akan memperhitungkan Arsene Wenger untuk menjadi manajer Inggris lagi.

Asosiasi Sepakbola bakal membuat upaya lain untuk meyakinkan Arsene Wenger agar mengakhiri pemerintahan  panjang di Arsenal serta jadi manajer Inggris permanen selanjutnya di akhir musim Premier League.

Namun mereka menghadapi pertempuran dengan pemilik Arsenal Stan Kroenke, yang berada di Inggris akhir pekan lantas masih tetap mengharapkan untuk menyepakati perpanjangan kontrak dengan Wenger.

Seperti diungkapkan oleh Telegraph Sport, Wenger adalah manusia pertama yang di deati FA  saat mereka sedang mencari pengganti Roy Hodgson setelah Kejuaraan Eropa tetapi pria Prancis membuat keputusanjelas bahwa ia tidak akan mematahkan tahun terakhir kontraknya di Arsenal.
Allardyce berbicara di Bolton, Kediamanya
Pada refleksi itu merupakan hal yang konyol untuk dilakukan. Saya sedang membantu seorang yang saya sudah kenal selama 30 tahun dan sayangnya itu kesalahan dalam penilaian atas nama saya serta saya membayar konsekuensinya. Entrapment sudah memenangkan pada kesempatan ini. Satu kesepakatan dikerjakan dengan FA sangat damai. Saya mempunyai kesepakatan rahasia, pemuda, serta saya akan pergi dan merenungkan hal tersebut. Saya ingin mengatakan yang terbaik kepada Gareth Southgate serta seluruh pemuda Inggris

Allardyce di tanya apakah itu bakal jadi pekerjaan terakhirnya di sepakbola serta menambahkan " siapa tahu, kami akan menanti serta melihat ".

Dyke - Sam itu cuma serakah
Kami koresponden berita berolahraga Ben Rumsby mempunyai reaksi dari Greg Dyke

Mantan ketua Asosiasi Sepakbola Greg Dyke telah meluncurkan serangan layu di Sam Allardyce atas momen yang dia cost pekerjaannya sebagai manajer Inggris, menyampaikan : " Dia cuma jadi serakah, bukan? "

Dyke, yang mengundurkan diri sebagai ketua FA musim panas ini serta tak ikut serta dalam penunjukan Allardyce, menyerang pria 61 tahun untuk menegosiasikan £ 400. 000 kesepakatan serta nampak untuk menawarkan saran mengenai bagaimana untuk hindari aturan tentang kepemilikan pihak ketiga pemain.

 " Apa yang dia kerjakan menjual dirinya di tidak lebihuntuk mendapatkan  £ 400. 000 pekerjaan ketika dia cuma mengambil pekerjaan untuk lebih dari £ 3 juta, ditambah bonus diatas itu bila dia tak baik? " Kata Dyke Breaksfast program BBC.


 " Maksudku, dia hanya menjadi serakah, bukan? "

Dia memberikan : " Kurangnya penghakiman yaitu cara yang sopan untuk menggambarkannya. Saya tidak akan begitu sopan serta saya mungkin saja tak menyampaikan itu di televisi. "

Dyke mendukung keputusan penggantinya sendiri, Greg Clarke, serta eks rekan dalam bertindak untuk memaksa peniadaan Allardyce.

 " Mereka melakukan hal yang tepat serta mereka mengerjakannya dengan cepat, yang selalu membantu, " tuturnya. " Apa yang tidak Anda kehendaki yaitu ini berkeliaran serta lalu mengerjakannya. "

FA sudah dikritik lantaran menunjuk seseorang pria yang lakukan kesalahan di awal telah diselidiki namun yg tidak pernah dinyatakan bersalah melakukan kesalahan serta selalu menyanggah.

" Ada banyak hal yang dibicarakan, tentang bungs dan segala sesuatu yang digunakan untuk pergi dalam sepakbola akan tetapi Anda harus memiliki bukti, " kata Dyke.

 " Mereka jelas tak memiliki bukti yang menunjukkan bahwa, entah bagaimana, Mr Allardyce tak lebih putih dari putih.

 " Pembuatan film oleh Daily Telegraph lakukan menunjukkan kurang mengerikannya penghakiman di Inggris. "

Dia memberikan : " Lupakan mengenai pemain, beberapa orang dari klub mendapatkan uang yang konyol ketika Anda membandingkannya dengan pekerjaan yang mereka benar-benar lakukan.

 " Namun begitulah yang terjadi saat Anda mendapatkan begitu banyak uang tumpah di kurang lebih. "

Dyke menyampaikan FA sudah membuat ketentuan yang tepat menunjuk Gareth Southgate sebagai caretaker manajer Inggris untuk empat laga selanjutnya serta bahwa itu tidak harus mengesampingkan orang asing sebagai penggantinya pada akhirnya Allardyce.

 " Pandangan saya adalah jika ada demikian sedikit manajer Inggris saat ini kalau Anda tak harus membatasi lapangan terhadap mereka, " tuturnya.

 " Namun saya fikir Anda mesti mempunyai beberapa orang yang sudah sukses untuk periode panjang di sepak bola Inggris, sehingga mereka memahaminya. "

Allardyce - Sepak bola di Pembuluh Darahku
Pengalaman belum tergoyahkan Allarydce dari meneruskan karirnya di manajemen. Setelah berbicara pada Sky Sports ia menyampaikan bahwa ia tidak akan mengundurkan diri dari sepakbola serta yakin itu tidak akan jadi pekerjaan terakhirnya dalam permainan.

Menurut wartawan, Allardyce menyampaikan " sepak bola merupakan di pembuluh darahnya serta tak mudah menyerah ".

Reaksi Allardyce
Pagi semua. Apa 24 jam itu sudah di sepak bola Inggris. Sesudah kepergian Sam Allardyce sebagai manajer Inggris setelah perintah di Telegraph, Senin malam kami akan menyatukan seluruh reaksi dari sini serta di semua dunia untuk keluar Allardyce.

Bekas manajer Sunderland sudah berbicara pagi ini. Allarydce sudah diberikan sebuah wawancara dengan Sky Sports News mana ia sudah mengungkapkan nya 'sakit' serta 'kekecewaan' di kehilangan pekerjaan yang dimimpikannya. Dia tetap memiliki komitmen untuk sepak bola serta ingin kembali ke manajemen.


Untuk saat ini, Allardyce akan meninggalkan Inggris pagi ini untuk istirahat untuk merenungkan apa yang benar-benar hanya berlangsung serta dimana itu semua salah.

Kesimpulan

Kejadian ini menggambarkan jika mafia di dalam sepakbola memanglah benar adanya. Tak hanya pada kasus Sam Allardyce di Inggris, 10 tahun lalu jika kalian masih ingat kasus calciopolli atau pengaturan skor yang terjadi di sepakbola Italia, adalah salah satu contoh kasus besar di dunia si kulit bundar. 

Maraknya aksi mafia di dalam dunia olahraga khususnya sepakbola, memang mencederai sikap fairplay. Memang sedikit demi sedikit sudah banyak kasus yang terkuak, akan tetapi masih banyak juga kasus mafia sepakbola lainnya yang masih menggentayangi olahraga paling popular di seluruh dunia ini.

Dengan hasil ini Allardyce menjadi pelatih Inggris yang paling sebentar menjabat dengan status permanen. Ia hanya baru mengemas satu laga bersama The Three Lions dan satu laga itu diakhirinya dengan kemenangan.

Miris memang, posisi pelatih timnas yang sudah Allardyce inginkan selama beberapa tahun ke belakang justru ia kacaukan oleh ulahnya sendiri. Ulah dari Allardyce ini pun sedikitnya akan berpengaruh terhadap timnas Inggris yang akan menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta dalam waktu dekat. Fokus para pemain akan sedikit terganggu dengan kabar-kabar yang berseliweran di media.

Dengan kejadian ini, Big Sam selain menjabat sebagai mantan pelatih Inggris ia juga berlabel ‘Mafia’ atau bahkan bisa dibilang pelaku penjualan orang atau Human Trafficking.

Selain itu ia juga pernah memngeluarkan kata-kata korot terhadap mantan staf kepelatihan Timnas Inggris era Roy Hodgson.

§  Mengejek Roy Hodgson, manajer timnas Inggris sebelumnya, dengan menyebutnya dengan nama "Woy"
§  Mengatakan bahwa permainan Inggris pada Piala Eropa 2016 seolah menyuruh orang yang menonton untuk "tidur". Ia juga berujar bahwa Hodgson tidak memiliki kepribadian yang baik sebagai pelatih timnas, sehingga ia gagal dan para pemainnya mengecewakannya
§  Menyalahkan asisten pelatih timnas, Gary Neville, yang memainkan Marcus Rashford dalam pertandingan melawan Islandia. Ia juga mengucapkan kata-kata kasar sebagai bentuk ejekan kepada Neville
§  Memberikan saran bagaimana mengakali aturan transfer pemain asing yang dimiliki oleh pihak ketiga.

Tentu bukan sikap yang baik untuk seorang pelatih kawakan sekelas Sam Allardayce yang sudah melalang buana di kompetisi tertinggi di daratan Inggris. meski dalam bentuk prestasi, dirinya tidak sgemilang pendahulu-pendahulunya seperti Fabio Cappello dan Roy Hodgson. Namun memang hingga kini, Inggris sedikit agak kesulitan mendapatkan pelatih yang cocok untuk menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Sumber: Daily Telegraph Sport


COMMENTS

Nama

10 tahun pernikahan,1,14 rumah sakit nakal,1,2 tahun jokowi-JK,2,30 September,1,Administrasi,1,Agung,1,agus yudhoyono,1,aher,1,ahmad musadeq,1,Ahok,17,Ahok Maju Jalur Partai,4,ahok menghina islam,8,ahok tersangka,1,ahok tidak boleh jadi gubernur,1,ahok tidak ditahan,1,ahok tidak mau cuti,1,Air Zam-zam,1,ajaran islam,1,aksi 2 desember,13,aksi 212,19,aksi 312,1,aksi bela islam jilid III,5,aksi damai 212,6,aksi damai bela islam III,6,aksi demo 4 november 2016,6,Akuntnsi,1,al maidah ayat 51,3,alasan ahok tidak ditahan polisi,1,amerika,1,amnesti pajak,1,Anak,5,Anak dan Media,1,anak dan remaja,2,analytics,1,Anies Baswedan,3,automotif,2,ayah muda,1,bachtiar nasir,1,Banjir,1,Bank,1,bantuan langsung tunai,1,barang bekas,1,batubara,1,Bela diri Berhijab,1,Berita,15,Biografi,1,Biografi Tokoh,12,Bisnis,1,bisnis makanan halal di AS,1,blt,1,boy sadikin,1,BPJS Palsu,1,bullying,2,bullying dalam kisah doraemon,1,bullying pada anak,2,buni yani,1,buni yani pengunggah video ahok,1,buni yani tersangka,1,calon gubernur dki,3,Cara,7,Cara Memilih Hewan Kurban,1,cara menghindari bullying,1,che guevara,1,Cium Tangan Politisi,1,cuti kampanye ahok,1,dahlan iskan,1,Dari,1,Dasar,1,demo 2 Desember 2016,1,demo 4 november,2,demo bela islam dan isu makar,1,demo bela islam II,2,demo bela islam III,1,demo BEM seindonesia,1,demo mahasiswa,1,demo tolak pemimpin kafir,1,demo tolak reklamasi,2,Demokrasi,1,Deradikalisasi,1,Detik,1,Dirgahayu TNI,2,dirjen pajak,1,Diusir,1,Donald Trump,3,dosa-dosa bersosial media,1,dukun,2,dukun penipu,2,Dunia Islam,6,dunia mistis,2,Durian Lokal Unggul,1,Ekonomi,4,ekosistem,1,Eksekusi Mati,1,elly risman,6,Email,1,Epilog,1,Erdogan,2,fashion,1,Fethullah Gulen,1,fidel castro,1,fidel castro dies,1,fidel castro meninggal,1,fidel castro wafat,1,Filsafat,1,fotografi,1,gadget,3,Gadget Nokia,1,gafatar,1,Games Terbaru,1,Garam,1,gas air mata,1,Gaya Hidup,3,gaya jilbab,1,Globalisasi,1,GNPF MUI,1,Go-Jek,1,gubernur jawa barat,1,Gula,1,habib rizieq shihab,1,Habibie,4,Haji,4,Haji 2016,1,Hak Asasi Manusia,2,halal haram,1,hari pahlawan,1,hayono isman,1,Hewan,1,Hijab,1,Hoax,1,Hukum,3,Hutan Indonesia,1,Ibrah Renungan,76,Ideologi,1,Idul Adha,1,Ikan Paus,1,Ilmu,1,ilmu sihir,1,imunisasi,3,Indonesia,3,Indonesia Raya,1,informasi pendidikan,1,Inspirasi,2,Internet,2,ISIS,1,Istri Bung Tomo Tutup Usia,1,Isu Hangat,204,isu makar,1,isu reshuffle Kabinet 2016,2,jajanan anak,1,jajanan berbahaya,1,jajanan sekolah,1,Jalan Raya,1,Jasmani,1,jembatan roboh,1,jilbab,1,jilbab indonesia,1,Joko Widodo,1,Jokowi,2,Jokowi Rombak Kabinet Jilid II,1,jpo pasar minggu roboh,1,jpo roboh,1,kader partai yang membelot di pilkada dki,1,kafir,1,kajian reklamasi,1,Kandungan Vaksin,1,kapolri Tito Karnavian,1,karakteristik korban bullying,1,kartu jakarta pintar,1,kasus penistaan agama,3,kasus vaksin palsu,2,Kata Mutiara Habibie,1,Keamanan Siber,1,Kebugaran,1,Keislaman,1,kelompok radikal,1,keluarga,2,kemenkes,1,kenapa ahok tidak boleh jadi gubernur,1,Kepemimpinan,1,kerajinan tangan,1,Kerusuhan SARA di Medan,2,Kesehatan,17,Kesehatan Mata,1,Keutamaan,5,kiamat,1,Kisah,1,kjp,1,klenik,1,Kolam Renang Unik,1,Komputer,1,Komunikasi,1,konflik suriah,1,Konstitusi,1,Koperasi,1,korban terorisme,1,KPK,1,Kucing,1,Kucing Anggora,1,Kudeta Turki,6,Lingkungan,4,lukas enembe,1,mafia jpo,1,mafia reklame,1,mahesa kurung,1,mahkamah konstitusi,1,Makam Fiktif Di Jakarta,1,makanan halal,1,makna 4 November,1,Malapetaka Duryudana,1,Manajemen,1,Manfaat,1,manfaat daun patah tulang,1,Marketing,1,Masjid,1,Mata,1,Media Sosial,2,megawati soekarnoputri,1,mengenal penipuan skema ponzi,1,menggunakan analytics untuk memenangkan pemilu,1,menjaga kebersihan,1,Metrotv,1,MK,1,MUI,1,Muslim Rohingya,1,Narkoba,1,Nasional,1,Negara,2,ojk,1,Olahraga,40,operasi tangkap tangan KPK,1,Opini,114,Optimalisasi Tax Amnesty Bagi Wajib Pajak dan UMKM,2,Orang Baik,1,orangtua dan anak,3,Organisasi,1,otomotif,2,pahlawan keluarga,1,Pajak,1,Panasbumi,1,pancasila,1,parenting,9,pasangan suami istri,2,Pebalap Lokal Siap Bersaing,1,pegawai ditjen pajak ditangkap KPK,1,pelecehan al quran,1,peluang usaha,1,Pembantaian Muslim,1,pemerintahan jokowi-JK,2,Pemimpin DKI,1,pendidikan,4,pengasuhan anak,7,Pengelolaan Harta,1,pengembang reklamasi,2,Pengertian,33,Pengertian Budaya,1,Pengertian Deradikalisasi,1,Pengertian Pendidikan,1,Pengertian Petahana,1,pengertian provokasi,1,pengertian proxy war,1,pengetahuan,1,pengusaha dan penguasa,1,penipuan,1,penipuan skema piramida,1,Penjarakan Ahok,3,Penutupan Sekolah,1,penyakit akibat tikus,1,penyakit dari sosial media,1,penyakit dari tikus meningkat di musim hujan,1,Perang Narkoba,1,perdukunan,1,Peristia,1,Peristiwa,34,pernikahan,1,pernyataan kapolri tentang demo bela islam III,1,Persis,1,pilkada DKI,4,Pilkada Jakarta 2017,51,Pilpres Amerika,4,PLTU batubara,1,pokemon,2,Polemik Wukuf Di Karbala,1,Politik,20,politik dalam islam,1,Politik Hukum Keamanan,1,politik islam,1,Politik Luar Negeri,1,Polri,1,ponzi scheme,1,Populasi pengguna Internet,1,ppatk,1,praktek perdukunan,1,Predator Anak,1,presiden AS,1,Presiden Joko Widodo,1,Produk Mengandung Babi,1,program cagub DKI,1,program listrik 35.000 MW,1,program perburuan tikus di DKI Jakarta,1,Provokasi,1,psikologi anak,2,Puisi,33,R.A Kartini,1,radikalisme,1,reklamasi teluk jakarta,3,reklamasi untuk siapa,1,renungan,2,Reshuffle Jilid II,7,Reshuffle Kabinet 2016,4,Revisi PP Telekomunikasi,1,Revisi UU Telekomunikasi,1,revolusi jilbab,1,Ridwan Kamil,3,risalah istiqlal,1,rokok,1,ruhut sitompul,1,Rupa,1,Sains,2,sakit jiwa dan sosial media,1,salafi,1,Sampah Jakarta,1,Sandiaga Uno,1,SARA,1,sayembara tikus,1,Sehat secara Islami,1,Sejarah,8,Sejarah Jakarta,1,selingkuh,1,Seni,2,Serba-serbi,4,sertifikat halal,2,seven deadly sins,1,Shalat Tahajud,1,si buni yani,1,Simbol Haji,1,Sistem,1,skema ponzi,1,Soekarno,1,sosial media,1,Sosiologi,1,sosmed,3,Sosok,3,Sri Mulyani,2,stop bullying,2,Suara Mahasiswa Indonesia,1,sugesti,1,sumber energi,1,surat Sri Mulyani,1,Sutan Bhatoegana tutup usia,1,tabligh akbar istiqlal,1,Tanggal Libur 2017,1,Tanjung Balai Medan,2,Tata Cara Berkurban,1,tax amnesty,7,teknologi,8,Telekomunikasi,2,Telkomsel,1,tentang islam,1,terhangat,1,teror perancis 2016,1,Teroris,2,terorisme,2,TNI,1,Tokoh,2,tokoh aksi demo 4 november,1,Tokoh Pers Nasional,1,tokoh-tokoh penistaan agama,2,tolak pemimpin kafir,1,tolak reklamasi,2,Turki,1,uji materi UU Pilkada,1,UNAS,1,Universitas Indonesia,1,unjuk rasa mahasiswa,1,UU sertifikasi produk halal,1,vaksin asli,1,vaksin palsu,5,video,17,wahabisme,1,Wakil Rakyat Main Judi,1,Wiranto,1,Wirausaha,1,wisata,1,Workshop Panasbumi,1,Workshop UI,1,yenny wahid,1,
ltr
item
Ngelmu.com: Nasib Singkat Sam Allardyce Bersama Tiga Singa
Nasib Singkat Sam Allardyce Bersama Tiga Singa
https://2.bp.blogspot.com/-QurMzPpZ11E/V-u1AXVrD6I/AAAAAAAAAa0/WlUjqJRfr2UGn59o2M7iS9dBEDzw3A0_gCK4B/s640/57cc70c660e4f-manajer-inggris-sam-allardyce_663_382.JPG
https://2.bp.blogspot.com/-QurMzPpZ11E/V-u1AXVrD6I/AAAAAAAAAa0/WlUjqJRfr2UGn59o2M7iS9dBEDzw3A0_gCK4B/s72-c/57cc70c660e4f-manajer-inggris-sam-allardyce_663_382.JPG
Ngelmu.com
http://www.ngelmu.com/2016/09/nasib-singkat-sam-allardyce-bersama.html
http://www.ngelmu.com/
http://www.ngelmu.com/
http://www.ngelmu.com/2016/09/nasib-singkat-sam-allardyce-bersama.html
true
2232086029491933273
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy