Tren Remaja Pelajari Pelet dan Ilmu Kebal, Ini Dia Penjelasan Ajimat Perantaranya


Ngelmu.com - Dunia remaja saat ini memang kejam. Banyak di antara mereka yang menjadi korban bully-ing dan tersisih dari pergaulan karena tak punya "kelebihan". Akibatnya banyak remaja yang ingin segera bisa mendapat pengakuan dari rekan-rekannya dengan berbagai cara.

Salah satu cara yang memikat hati remaja adalah jalan pintas menguasai berbagai ilmu, tapi sayangnya bukan ilmu pelajaran atau keahlian (skill) yang berguna untuk menghasilkan karya nyata.

Para remaja yang sering dibully biasanya tertarik menguasai ilmu kebal dan beladiri. Sementara yang sering ditolak cintanya, tertarik menguasai ilmu pelet.

Mereka berlatih silat dan pernapasan, membaca wirid tertentu, puasa mulai dari sehari, tiga hari hingga sepekan serta ikut sesi penjelasan yang teknik penyampaiannya mirip kelompok pengajian.

Ajaran Mahesa Kurung ternyata diminati remaja putra dan putri yang masih duduk di bangku SMP. Kasus ini terkuak diawali aksi pengeroyokan di sebuah warnet di Jagakarsa disusul penggerebekan lokasi pelatihan Mahesa Kurung di sebuah kontrakan dan bengkel ketok magic di Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Polisi saat menggerebek lokasi latihan ajaran Mahesa Kurung di sebuah bengkel Ketok Magic di daerah Jagakarsa Jakarta Selatan 10 September 2016.

Dari hasil penggerebekan polisi tidak ditemukan senjata tajam namun ditemukan sejumlah barang seperti, sembilan buah Isim atau wafaq alias ajimat, lima butir Batu Akik, Kemenyan, 14 pasang Buluh Perindu, tasbih, Sebilah keris dan tujuh botol minyak wangi

Tidak ada foto barang bukti yang diamankan polisi yang dilansir oleh media massa. Namun seperti apa dan untuk apa sih barang-barang ajian itu fungsinya?

1. Isim

Isim adalah tulisan-tulisan (bisa arab atau simbol tulisan lain) yang biasa digoreskan pada kertas, kain, badan manusia, atau medium lainnya, yang mana tulisan atau simbol-simbol itu itu dipercaya memiliki kekuatan gaib.

Isim atau rajah kadang ditempelkan di dinding atau pintu rumah atau disimpan di ikat pinggang, dompet, peci, atau di mana saja yang dipercaya akan membawa dampak sesuai tujuan dibuatnya.

Ada juga yang terdiri dari tulisan jajaran beberapa huruf arab lalu dicelupkan ke dalam botol minyak wangi tertentu, atau dibungkus dalam kantung kain dicampur dengan biji-bijian atau bunga atau benda lain.

Terkadang tulisannya adalah potongan-potongan  ayat Qur’an namun kadang kala juga terdiri dari deretan huruf-huruf arab saja. Hal ini dilakukan berdasarkan keyakinan bahwa tiap-tiap huruf itu ada khodam yang menjaganya. Hal Ini semua tidak ubahnya sebagai jimat.

2. Rajah


Rajah adalah tulisan arab dan mantera2 yang digoreskan kepada punggung atau badan seseorang. Tulisan ini bukan dibuat dari tinta, melainkan digoreskan menggunakan air sihir (air yang dimanterai).

Contoh Rajah

Tujuan semua ini adalah untuk perlindungan atau memagari orang dari gangguan gaib.

Tulisan Rajah bermacam-macam jenisnya, sesuai dengan fungsi atau kegunaannya. Maka Rajah bukanlah sembarang tulisan yang ditulis di atas selembar kertas atau kain atau media lainnya. Melainkan tulisan Rajah merupakan tulisan yang bernuansa mistis. Setiap coretan garis, simbol, sandi, gambar, huruf dan angka memiliki makna tertentu. Meski terkadang, bahkan banyak tulisan Rajah yang tidak dapat dimengerti artinya namun tulisan tersebut mempunyai makna.

Rajah lebih menekankan pada makna dari pada arti. Suatu makna yang dikandungnya merupakan tujuan yang hendak dicapai oleh pembuatnya. Karena rajah memang dibuat untuk membantu memenuhi hajat keinginan seseorang melalui bantuan jin.



Tulisan rajah yang telah ditulis di suatu media benda (kertas, kain, kayu, batu dan lain-lain) benda tersebut biasa disebut sebagai Ajimat. Suatu benda yang mengandung aura magis atau mempunyai kekuatan gaib.

3. Wafaq


Wafaq ialah tulisan yang menggunakan huruf abjad, ada juga yang ditukar dengan huruf tanggah yang berasal dari huruf suryani dan ibrani atau angka yang sama dengan nilai huruf itu atau dengan menggunakan rajah-rajah.

Mereka menggunakan wafaq sebagai ikhtiar untuk menguatkan jiwa.


Wafaq secara harfiyah berarti جَعَلَهُ مُوَافِقًا أو مُلائِمًا yaitu menjadikan sesuatu itu selaras, sesuai, harmoni. Sedangkan secara umum Wafaq berarti suatu tulisan yang terdiri dari angka-angka atau huruf-huruf yang disusun secara sistematik mengikuti kaidah yang telah ditentukan yang dipercaya mereka dapat membentuk pola energi yang diinginkan.



Wafaq  diyakini penganut dunia mistis dapat digunakan sebagai syariat penyembuhan, perlindungan, keselamatan, kemudahan rezeki dan lain-lain sesuai dengan harapan si pembuat wafaq.

4. Batu Akik


Batu Akik bukan semata perhiasan. Benda ini bisa menjadi tempat bersemayamnya jin alias khadam.
Bansga Jin sangat menyukai tinggal di dalam batu mulia, seperti batu akik, batu kristal, batu berlian dan lain-lain karena di dalam batu alam mereka dapat memiliki kekuatan dan kemampuan tambahan dengan menyerap energi alam melalui batu alam.

Batu Akik

Seperti hanya manusia yang suka tinggal di tempat yang damai dengan udara yang bersih, alam yang nyaman, air yang jernih dan segar serta tempat yang memiliki pemandangan indah. Lokasi itu akan memberikan energi positif dan menyehatkan manusia didukung oleh energi positif dari alam yang besar sekali untuk kesehatan fisik dan psikis manusia.

Kemampuan sihir juga mengandalkan energi dan kekuatan alam sebagaimana penjelasan Ibnu Qayyim tentang hakikat sihir. "Sihir adalah kumpulan pengaruh roh-roh jahat (syaitan dari kalangan jin dan manusia) dengan kekuatan alam darinya "(Ibn Qayyim Al Jauziah, Zad Al Maad, Jilid IV, hal 126)


Batu Akik
Di kalangan penganut ilmu gaib, batu yang miliki khadam memiliki beberapa ciri di antaranya, batu terasa lebih berat dibanding batu lainnya yang seukuran, memiliki pamor atau semacam cahaya dan
bias yang menarik perhatian, terasa ada tekanan di perut kiri saat akik dipegang, batu akik terasa panas dan bisa berkomunikasi dalam mimpi jika dibawa  tidur (diletakkan di bawah bantal saat tidur)

5. Kemenyan


Kemenyan adalah getah kering, yang dihasilkan dengan menoreh atau melukai batang pohon kemenyan. Bentuk kemenyan  yang kering berupa keping-keping putih atau keputihan, yang terbenam dalam massa coklat bening keabuan atau kemerahan, keras namun rapuh, dan berbau harum.

Kemenyan

Kemenyan identik dengan hal yang berbau mistis.  Saat malam tiba lalu tercium bau kemenyan, kondisi itu biasanya sudah membuat kita jadi merinding. Di dunia mistis, kemenyan digunakan sebagai penghubung dunia manusia dengan dunia gaib.



Kemenyan



Kemenyan merupakan sarana perantara yang biasa digunakan para tokoh spiritual saat melakukan ritual pemanggilan khadam. Dalam kehidupan kalangan mistis, kemenyan digunakan sebagai    sarana untuk menambah kekhusyukan saat melakukan meditasi.


Kemenyan dibakar sebelum melakukan aksi pertunjukan kuda lumping


Mereka percaya khadam yang akan mendatangi media kemenyan ini bermacam-macam sesuai dengan keinginan. Jika yang diinginkan khadam yang memiliki tuah kekayaan, maka mereka percaya khadam yang datang adalah khadam yang yang berenergi kekayaan. Begitu juga jika yang dikehendaki datangnya khadam berenergi khusus Kewibawaan, maka mereka percaya khadam yang datang pun adalah khadam Kewibawaan.

Kemenyan dibakar

Kemenyan juga dipercaya dapat mendekatkan dengan jodoh, membuat lawan jenis tergila-gila dan menjadikan pemakainya sosok yang dikasihi dan dikagumi. Orang yang disukai akan berbalik menyukai.

6. Buluh Perindu


Bulu Perindu

Bulu perindu diyakini kalangan yang percaya dunia mistis sebagai media pelancar ilmu pelet dan pengasihan. Energi yang bersumber dari khadam bulu perindu disinyalir menjadi musabab mengapa benda mistik ini begitu dicari oleh banyak orang.

Bulu Perindu dan berbagi perlengkapan mistis lainnya

Orang-orang yang mempercayai khasiat dan manfaat dari bulu perindu ini berani membayar dengan harga tinggi untuk sebuah bulu perindu asli dan untuk memperoleh "karamahnya".

Bulu Perindu dan keris Semar Mesem

Buluh perindu dipercaya dapat digunakan untuk memikat wanita, menarik simpati, melunakkan hati orang hingga penglaris dalam berdagang.

Bulu Perindu

Agar khasiatnya bisa keluar, bulu perindu ada yang dibasahi dengan lidah, mandi dengan air rendaman bulu perindu, meminumkan air rendaman bulu perindu ke target dan memercikan air rendaman bulu perindu ke penjuru toko dan barang dagangan.

7. Tasbih

Tasbih

Tasbih juga dipercaya mereka bisa dimanfaatkan sebagai media perantara dengan diberikan ritual doa khusus sehingga dapat memaksimalkan energi kandungan dalam tasbih.

Tasbih kayu Kokka

Para penganut mistis biasanya percaya tasbih bertuah itu bisa membuka dan memancarkan aura jernih dan terang, Membersihkan aura negatif, membangkitkan daya tarik pesona dalam diri, memudahkan segala urusan, dimudahkan mendapat teman dan disukai banyak orang, memberikan perlindungan khusus dan tampak selalu berseri dan juga selalu berpikir positif


8. Keris


Keris


Benda ini bisa berfungsi sebagai alat bela diri biasa namun jika sudah diritualkan dipercaya bisa mengundang jin memasukkan energinya (mustikanya) sehingga  diyakini  memiliki kekuatan gaib.


9. Minyak Wangi


Di dunia mistis, minyak wangi juga dipercaya sebagai media untuk keperluan ritual, sihir, pelet, penglaris, rejeki, pengobatan, meditasi dan keperluan lainnya.


Minyak wangi yang biasanya digunakan beraroma misik, gaharu, jafaron, istanbul, melati keraton, seribu bunga, kesturi, apel jin dan lain-lain.


Mahesa Kurung


Mahesa Kurung ini sebenarnya adalah perguruan kebatinan lama. Dulu perguruan ini mengajarkan wirid khusus untuk bisa mendapatkan tenaga dalam. Saat itu yang umum diajarkan adalah ilmu kontak dan ilmu kebal.

Konon ilmu yang diajarkan adalah ilmu yang berasal dari kerajaan Caringin Kurung, yang menurut para pegiat Mahesa Kurung adalah salah satu kerajaan paling awal di Nusantara.

Salah satu peninggalan yang diyakini sebagai artefak Kerajaan Caringin Kurung adalah situs Cibalay atau yang lebih dikenal dengan situs Salaka Domas Tenjolaya, Gunung Salak Kabupaten Bogor Jawa Barat

Ada beberapa ilmu sejenis yang diajarkan di antaranya, ilmu kebal, ilmu wibawa, ilmu pelet, ilmu jarak jauh, ilmu lari dan ilmu bumi.

Salah satu ilmu bumi itu adalah Ajian Balasewu. Ilmu ini diyakini bisa menghisap energi makhluk hidup yg ada di sekitar penggunanya sehingga tenaganya bisa menjadi lebih kuat.

Konon ilmu jenis inilah yang digunakan Limbad saat menarik sebuah bus yang ditonton banyak orang di sekitarnya dan disiarkan di salah satu layar televisi swasta nasional.                        

Untuk memiliki ilmu-ilmu itu biasanya para murid melakukan aksi berpuasa seperti mutih, pati geni, ngebleng, ngrowot dan beragam bentuk puasa yang tidak pernah dicontohkan Rasulullah.

Mereka juga biasanya diminta merapal mantra aji-ajian khusus yang diselingi dengan wirid dari bacaan dari Al-Qur’an dalam jumlah khusus yang tidak boleh lebih atau kurang dan wajib dibaca dalam sekian hari. (FR)




COMMENTS

loading...
Nama

10 tahun pernikahan,1,14 rumah sakit nakal,1,2 tahun jokowi-JK,2,30 September,1,Aceh,3,Administrasi,1,Agung,1,agus yudhoyono,1,aher,1,ahmad musadeq,1,Ahok,17,Ahok Maju Jalur Partai,4,ahok menghina islam,8,ahok tersangka,1,ahok tidak boleh jadi gubernur,1,ahok tidak ditahan,1,ahok tidak mau cuti,1,Air Zam-zam,1,ajaran islam,1,aksi 2 desember,13,aksi 212,20,aksi 312,1,aksi 412,1,aksi bela islam jilid III,5,aksi damai 212,6,aksi damai bela islam III,6,aksi demo 4 november 2016,6,Akuntnsi,1,al maidah ayat 51,3,alasan ahok tidak ditahan polisi,1,amerika,1,amnesti pajak,1,Anak,5,Anak dan Media,1,anak dan remaja,2,analytics,1,Anies Baswedan,3,automotif,2,ayah muda,1,bachtiar nasir,1,Banjir,1,Bank,1,bantuan langsung tunai,1,barang bekas,1,batubara,1,Bela diri Berhijab,1,Berita,15,Biografi,1,Biografi Tokoh,12,Bisnis,1,bisnis makanan halal di AS,1,blt,1,boy sadikin,1,BPJS Palsu,1,bullying,2,bullying dalam kisah doraemon,1,bullying pada anak,2,buni yani,1,buni yani pengunggah video ahok,1,buni yani tersangka,1,calon gubernur dki,3,Cara,7,Cara Memilih Hewan Kurban,1,cara menghindari bullying,1,che guevara,1,Cium Tangan Politisi,1,cuti kampanye ahok,1,dahlan iskan,1,Dari,1,Dasar,1,demo 2 Desember 2016,1,demo 4 november,2,demo bela islam dan isu makar,1,demo bela islam II,2,demo bela islam III,1,demo BEM seindonesia,1,demo mahasiswa,1,demo tolak pemimpin kafir,1,demo tolak reklamasi,2,Demokrasi,1,Deradikalisasi,1,Detik,1,Dirgahayu TNI,2,dirjen pajak,1,Diusir,1,Donald Trump,3,dosa-dosa bersosial media,1,dukun,2,dukun penipu,2,Dunia Islam,7,dunia mistis,2,Durian Lokal Unggul,1,Ekonomi,4,ekosistem,1,Eksekusi Mati,1,elly risman,6,Email,1,Epilog,1,Erdogan,2,fashion,1,Fethullah Gulen,1,fidel castro,1,fidel castro dies,1,fidel castro meninggal,1,fidel castro wafat,1,Filsafat,1,fotografi,1,gadget,3,Gadget Nokia,1,gafatar,1,Games Terbaru,1,Garam,1,gas air mata,1,Gaya Hidup,3,gaya jilbab,1,Globalisasi,1,GNPF MUI,1,Go-Jek,1,gubernur jawa barat,1,Gula,1,habib rizieq shihab,1,Habibie,4,Haji,4,Haji 2016,1,Hak Asasi Manusia,2,halal haram,1,hari pahlawan,1,hayono isman,1,Hewan,1,Hijab,1,Hoax,1,hujan saat aksi 212,1,Hukum,3,Hutan Indonesia,1,Ibrah Renungan,83,Ideologi,1,Idul Adha,1,Ikan Paus,1,Ilmu,1,ilmu sihir,1,imunisasi,3,Indonesia,3,Indonesia Raya,1,informasi pendidikan,1,Inspirasi,2,Internet,2,ISIS,1,Istri Bung Tomo Tutup Usia,1,Isu Hangat,216,isu makar,1,isu reshuffle Kabinet 2016,2,jajanan anak,1,jajanan berbahaya,1,jajanan sekolah,1,Jalan Raya,1,Jasmani,1,jembatan roboh,1,jilbab,1,jilbab indonesia,1,Joko Widodo,1,Jokowi,2,Jokowi Rombak Kabinet Jilid II,1,jpo pasar minggu roboh,1,jpo roboh,1,kader partai yang membelot di pilkada dki,1,kafir,1,kajian reklamasi,1,Kandungan Vaksin,1,kapolri Tito Karnavian,1,karakteristik korban bullying,1,kartu jakarta pintar,1,kasus penistaan agama,3,kasus vaksin palsu,2,Kata Mutiara Habibie,1,Keamanan Siber,1,Kebudayaan,1,Kebugaran,1,Keislaman,1,kelompok radikal,1,keluarga,2,kemenkes,1,kenapa ahok tidak boleh jadi gubernur,1,Kepemimpinan,1,kerajinan tangan,1,Kerusuhan SARA di Medan,2,Kesehatan,17,Kesehatan Mata,1,Keutamaan,5,kiamat,1,Kisah,1,Kivlan Zein,1,kjp,1,KKR Natal,1,klenik,1,Kolam Renang Unik,1,Komputer,1,Komunikasi,1,konflik suriah,1,Konstitusi,1,Koperasi,1,korban terorisme,1,KPK,1,Kucing,1,Kucing Anggora,1,Kudeta Turki,6,Lingkungan,4,lukas enembe,1,mafia jpo,1,mafia reklame,1,mahesa kurung,1,mahkamah konstitusi,1,Makam Fiktif Di Jakarta,1,makanan halal,1,makna 4 November,1,Malapetaka Duryudana,1,Manajemen,1,Manfaat,1,manfaat daun patah tulang,1,Marketing,1,Masjid,1,Mata,1,Media Sosial,2,megawati soekarnoputri,1,mengenal penipuan skema ponzi,1,menggunakan analytics untuk memenangkan pemilu,1,menjaga kebersihan,1,Metrotv,1,MK,1,MUI,1,Muslim Rohingya,1,Narkoba,1,Nasional,1,Negara,2,ojk,1,Olahraga,40,operasi tangkap tangan KPK,1,Opini,118,Optimalisasi Tax Amnesty Bagi Wajib Pajak dan UMKM,2,Orang Baik,1,orangtua dan anak,3,Organisasi,1,otomotif,2,pahlawan keluarga,1,Pajak,1,Panasbumi,1,pancasila,1,parenting,9,pasangan suami istri,2,Pebalap Lokal Siap Bersaing,1,pegawai ditjen pajak ditangkap KPK,1,pelecehan al quran,1,peluang usaha,1,Pembantaian Muslim,1,pemerintahan jokowi-JK,2,Pemimpin DKI,1,pendidikan,4,pengasuhan anak,7,Pengelolaan Harta,1,pengembang reklamasi,2,Pengertian,34,Pengertian Budaya,1,Pengertian Deradikalisasi,1,Pengertian Pendidikan,1,Pengertian Petahana,1,pengertian provokasi,1,pengertian proxy war,1,pengetahuan,1,pengusaha dan penguasa,1,penipuan,1,penipuan skema piramida,1,Penjarakan Ahok,3,Penutupan Sekolah,1,penyakit akibat tikus,1,penyakit dari sosial media,1,penyakit dari tikus meningkat di musim hujan,1,Perang Narkoba,1,perdukunan,1,Peristia,1,Peristiwa,42,pernikahan,1,pernyataan kapolri tentang demo bela islam III,1,Persis,1,pilkada DKI,4,Pilkada Jakarta 2017,51,Pilpres Amerika,4,PLTU batubara,1,pokemon,2,Polemik Wukuf Di Karbala,1,Politik,20,politik dalam islam,1,Politik Hukum Keamanan,1,politik islam,1,Politik Luar Negeri,1,Polri,1,ponzi scheme,1,Populasi pengguna Internet,1,ppatk,1,praktek perdukunan,1,Predator Anak,1,presiden AS,1,Presiden Joko Widodo,1,Produk Mengandung Babi,1,program cagub DKI,1,program listrik 35.000 MW,1,program perburuan tikus di DKI Jakarta,1,Provokasi,1,psikologi anak,2,Puisi,36,R.A Kartini,1,radikalisme,1,reklamasi teluk jakarta,3,reklamasi untuk siapa,1,renungan,2,Reshuffle Jilid II,7,Reshuffle Kabinet 2016,4,Revisi PP Telekomunikasi,1,Revisi UU Telekomunikasi,1,revolusi jilbab,1,Ridwan Kamil,3,risalah istiqlal,1,rokok,1,ruhut sitompul,1,Rupa,1,Sains,2,sakit jiwa dan sosial media,1,salafi,1,Sampah Jakarta,1,Sandiaga Uno,1,SARA,1,sayembara tikus,1,Sehat secara Islami,1,Sejarah,8,Sejarah Jakarta,1,selingkuh,1,Seni,2,Serba-serbi,4,sertifikat halal,2,seven deadly sins,1,Shalat Tahajud,1,si buni yani,1,Simbol Haji,1,Sistem,1,skema ponzi,1,Soekarno,1,sosial media,1,Sosiologi,1,sosmed,3,Sosok,6,Sri Mulyani,2,stop bullying,2,Suara Mahasiswa Indonesia,1,sugesti,1,sumber energi,1,surat Sri Mulyani,1,Sutan Bhatoegana tutup usia,1,tabligh akbar istiqlal,1,Tanggal Libur 2017,1,Tanjung Balai Medan,2,Tata Cara Berkurban,1,tax amnesty,7,teknologi,8,Telekomunikasi,2,Telkomsel,1,tentang islam,1,terhangat,1,teror perancis 2016,1,Teroris,2,terorisme,2,TNI,1,Tokoh,2,tokoh aksi demo 4 november,1,Tokoh Pers Nasional,1,tokoh-tokoh penistaan agama,2,tolak pemimpin kafir,1,tolak reklamasi,2,Turki,1,uji materi UU Pilkada,1,UNAS,1,Universitas Indonesia,1,unjuk rasa mahasiswa,1,UU sertifikasi produk halal,1,vaksin asli,1,vaksin palsu,5,video,21,wahabisme,1,Wakil Rakyat Main Judi,1,Wiranto,1,Wirausaha,1,wisata,1,Workshop Panasbumi,1,Workshop UI,1,yenny wahid,1,
ltr
item
Ngelmu.com: Tren Remaja Pelajari Pelet dan Ilmu Kebal, Ini Dia Penjelasan Ajimat Perantaranya
Tren Remaja Pelajari Pelet dan Ilmu Kebal, Ini Dia Penjelasan Ajimat Perantaranya
https://1.bp.blogspot.com/-Udjg24ks4qI/V9p6qfwow2I/AAAAAAAAG20/zdXlcBhg0WoXUS0RnfjKdSXyyNHYuexcQCLcB/s640/tren%2Bpelet.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Udjg24ks4qI/V9p6qfwow2I/AAAAAAAAG20/zdXlcBhg0WoXUS0RnfjKdSXyyNHYuexcQCLcB/s72-c/tren%2Bpelet.jpg
Ngelmu.com
http://www.ngelmu.com/2016/09/tren-remaja-pelet-ilmu-kebal-mahesa-kurung.html
http://www.ngelmu.com/
http://www.ngelmu.com/
http://www.ngelmu.com/2016/09/tren-remaja-pelet-ilmu-kebal-mahesa-kurung.html
true
2232086029491933273
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy