Ini Dia 5 Handphone Rekomendasi Harga Rp900 ribuan

SHARE:



Ngelmu.com - Memilih telepon cerdas yang handal dengan harga di bawah Rp1 juta-an atau di kisaran Rp900 ribuan adalah sebuah hal yang menantang. Ini adalah lima jajaran smartphone yang direkomendasikan dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan.

1. Advan I5C 

Ini adalah smartphone keluaran produsen lokal Advan di tahun 2016 ini. Telepon cerdas yang ditujukan sebagai generasi penerus dari Advan i4c ini masih mengandalkan harga murah sebagai daya tarik utamanya. Meski begitu Advan i5C tetap dilengkapi dengan spesifikasi solid untuk dapat bersaing dengan kompetitornya.



Advan I5C hadir dengan dukungan layar lebar 5,0 inci dengan resolusi HD. Advan i5C juga sangat diunggulkan di fitur kameranya, dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP di bagian depan dan belakang untuk mengakomodir aktifitas fotografinya. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, ditenagai dengan prosesor Quad-Core 1,5 GHz untuk performa lebih pawerfull dan responsif.

Kelebihan Advan I5C adalah telepon cerdas ini dibandrol dengan harga murah hanya Rp999.000 namun sudah dilengkapi dengan 4G LTE untuk akses internet cepat. Seri ini juga sudah dilengkapi dengan kemampuan Dual SIM stanby, layar 5,0 inci dengan resolusi HD yang sangat nyaman digunakan dan teknologi layar IPS LCD yang memberikan viewing agle yang luas.

Advan I5C juga sudah menggunakan OS Android Lollipop yang memiliki tampilan lebih lembut. Kinerjanya yang tangguh dan powerfull berkat dukungan prosesor, Quad-core 1.5 GHz. + RAM 1 GB.

Penyimpanan internal cukup besar 8 GB yang masih dapat diperluas dengan Slot MicroSD 32 GB.
Kamera utama beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur autofocus LED Flash. Menariknya lagi kamera depan juga beresolusi 5 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash.

Baterai cukup besar yakni 2200 mAh untuk menunjang kinerja smartphone dengan maksimal. Baterainya bersifat Non-Removable atau bisa dilepas.

Kekurangan Advan i5C adalah belum dilengkapi dengan pelindung layar.


2. Evercoss Winner T3


Telepon cerdas ini keluaran tahun 2015 dan ditawarkan dengan harga Rp999.000. Evercoss Winner T3 menyediakan dua buah slot kartu sim gsm yang keduanya bisa hidup secara bersamaan, pengguna bisa melakukan panggilan telepon dan sms secara bergantian.



Layar nyatelah menggunakan layar sentuh IPS LCD, yang memiliki sudut penglihatan yang lebih luas. Bagian layar mendukung fitur smartgesture, pengguna bisa langsung masuk ke menu atau aplikasi tertentu meski layar sedang mati,

Evercoss Winner T3 menyediakan penyimpanan internal yang cukupan yaitu 8 GB, sebagian telah terpotong untuk menyimpan aplikasi bawaan, sehingga yang tersisa 5,98 GB, meski terpotong cukup besar, namun ini masih cukup untuk menginstal aplikasi penting atau video game dari playstore.

Seri HP ini juga menyediakan penyimpanan eksternal jenis micro SD dengan kapasitas maksimum 32 GB dan telah mengusung sistem operasi android terbaru yaitu android Lolipop  versi 5.1 yang menawarkan pembaruan lebih baik dari versi sebelumnya

Ditenagai dengan prosesor yang tergolong responsif dan cepat, prosesor tersebut berkecepata 1 Ghz dengan empat inti atau quad core dan telah mendukung arsitektur 64 bit. Kapasitas RAM cukup besar yaitu 1 GB, cukup nyaman dalam menjalankan beberapa aplikasi  bersamaan

Memiliki fitur fotografi yang cukupan dengan kamera utama berkekuatan 5 mp dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash led. Memiliki kamera depan yang cukup memadai dengan lensa berkekuatan 2 mp, Cukupan untuk selfie atau menikmati layanan video chat.

Evercoss Winner T3 juga dilengkapi fitur bluetooth versi 4 yang mampu mentransfer data lebih cepat dari versi 3 namun dengan konsumsi daya yang lebih rendah. HP seri ini juga dilengkapi fitur wifi hotspot yang dapat digunakan untuk mengakses internet via wifi dan dapat juga untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi.

Salah satu fasilitas tambahan lainnya adalah fitur navigasi dengan dukungan GPS, sehingga pengguna bisa mengetahui titik lokasi dengan tepat ketika melakukan pemetaan.

Telepon cerdas ii juga dilengkapi fitur radio FM, sebagai tambahan hiburan bagi pengguna ketika jenuh dengan daftar lagu yang tersimpan pada handphone. HP ini juga dilengkapi fitur koneksi USB, 

Kekurangan Evercoss Winner T3 adalah layar tergolong kecil, bagi pengguna yang pernah merasakan ukuran di atas 4 inci perlu penyesuaian. Resolusi layar tergolong biasa saja 480 x 800 pixels dengan kerapatan piksel 233 ppi dan belum ada lapisan pelindung layar


3. Smartfren Andromax Es dan Ec


Handphone kembar keluaran Juni 2015 ini ditawarkan di pasar juga dengan harga Rp999.000. Duo Smartphone 4G murah smartphone ini diproduksi oleh dua produsen berbeda. Andromax Ec diproduksi oleh Haier, sementara Andromax Es diproduksi oleh Hisense.

Andromax Es


Secara fisik Smartfren andromax Es dan Andromax Ec relatif sama. Hanya saja Andromax Es sedikit lebih tipis yakni hanya 9,9 mm, sedangkan Andromax Ec memiliki ketebalan 10,4 mm. Untuk Berat Andromax Ec 145 gram sementara Andromax ES lebih ringan yakni hanya 110 gram.

Andromax Ec


Layar yang digunakan sama-sama berdimensi 4 inci, dan memiliki resolusi WVGA 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density). Dan untuk urusan tata suara, Andromax Es menggunakan tekhnologi Dolby Digital sementara andromax Ec menggunakan Tekhnologi DTS Sound.

Untuk Kamera kedua smartphone ini sama-sama mengandalkan kamera belakang 5 Megapiksel dan Kamera depan 5 Megapiksel. Kedua kamera depan dan belakang support FF (Fixed Focus), LED Flash.

Hardware yang tertanam pun identik sama, yakni sama-sama memakai Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410,Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306 dan didukung RAM 1GB untuk menjalankan OS Android Lolipop. Untuk penyuplai daya, kedua smartphone 4G smartfren ini memakai baterai Li-Ion 1500 mAh.

Perbedaan Andromax Es dan Andromax Ec

Andromax Es diproduksi oleh Hisense, Andromax Ec diproduksi oleh Haier.
Andromax Es memiliki tebal 9,9 mm, Andromax Ec memiliki tebal 10,4 mm.
Andromax Es memiliki berat 95 gram, Andromax Ec memiliki berat 104 gram
Andromax Es memakai tekhnologi Dolby Digital Sound, Andromax Ec memakai tekhnologi DTS Sound.

4. Wiko Lenny


Telepon cerdas ini dilansir ke pasar tahun 2014 dan kini ditawarkan dengan harga Rp999.000. Wiko adalah vendor smartphone pendatang baru asal negara Perancis yang mulai menginvasi beberapa pasar smartphone. Rata-rata smartphone yang dihadirkan oleh Wiko adalah smartphone berspesifikasi lumayan namun dengan harga yang terjangkau. Seperti yang terbaru kali ini Wiko membawa sebuah produk smartphone murah bernama Wiko Lenny.



Smartphone Wiko Lenny ini mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Telepon cerdas ini sepertinya ingin mengisi pasar yang lemah persaingan ini. Kerapatan layarnya sudah mencapai angka 196 ppi.

Desain dari smartphone Wiko Lenny ini tidak terlihat murahan bahkan terlihat lebih menarik dan tidak terlihat murahan. Beberapa pilihan warna colorfull cukup membuat anda sedikit bingung dalam menentukan warna. Berat smartphone ini hanya 174 gram saja yang tergolong cukup ringan.

Dapur pacu Wiko Lenny ini sudah menghadirkan GPU Mali-400 yang akan menyokong dalam kebutuhan grafis, chipset Mediatek MT6572 dan prosesor Dual-core Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz. Namun sayang, pada area RAM ternyata smartphone Wiko Lenny ini hanya membekali dengan kapasitas sebesar 512MB saja yang tergolong cukup kecil.

Sistem operasi dari smartphone ini adalah Android 4.4.2 KitKat yang sudah cukup standar. Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 5MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara kamera depan menggunakan resolusi sebesar 1,3MP saja yang bisa anda manfaatkan untuk selfie atau video call. Kapasitas baterai sebesar 1800 mAh dirasa masih kurang besar karena ukuran layar 5 inci cukup menguras daya baterai.

COMMENTS

Nama

10 tahun pernikahan,1,14 rumah sakit nakal,1,2 tahun jokowi-JK,2,30 September,1,Administrasi,1,Agung,1,agus yudhoyono,1,aher,1,ahmad musadeq,1,Ahok,17,Ahok Maju Jalur Partai,4,ahok menghina islam,8,ahok tersangka,1,ahok tidak boleh jadi gubernur,1,ahok tidak ditahan,1,ahok tidak mau cuti,1,Air Zam-zam,1,ajaran islam,1,aksi 2 desember,13,aksi 212,19,aksi 312,1,aksi bela islam jilid III,5,aksi damai 212,6,aksi damai bela islam III,6,aksi demo 4 november 2016,6,Akuntnsi,1,al maidah ayat 51,3,alasan ahok tidak ditahan polisi,1,amerika,1,amnesti pajak,1,Anak,5,Anak dan Media,1,anak dan remaja,2,analytics,1,Anies Baswedan,3,automotif,2,ayah muda,1,bachtiar nasir,1,Banjir,1,Bank,1,bantuan langsung tunai,1,barang bekas,1,batubara,1,Bela diri Berhijab,1,Berita,15,Biografi,1,Biografi Tokoh,12,Bisnis,1,bisnis makanan halal di AS,1,blt,1,boy sadikin,1,BPJS Palsu,1,bullying,2,bullying dalam kisah doraemon,1,bullying pada anak,2,buni yani,1,buni yani pengunggah video ahok,1,buni yani tersangka,1,calon gubernur dki,3,Cara,7,Cara Memilih Hewan Kurban,1,cara menghindari bullying,1,che guevara,1,Cium Tangan Politisi,1,cuti kampanye ahok,1,dahlan iskan,1,Dari,1,Dasar,1,demo 2 Desember 2016,1,demo 4 november,2,demo bela islam dan isu makar,1,demo bela islam II,2,demo bela islam III,1,demo BEM seindonesia,1,demo mahasiswa,1,demo tolak pemimpin kafir,1,demo tolak reklamasi,2,Demokrasi,1,Deradikalisasi,1,Detik,1,Dirgahayu TNI,2,dirjen pajak,1,Diusir,1,Donald Trump,3,dosa-dosa bersosial media,1,dukun,2,dukun penipu,2,Dunia Islam,6,dunia mistis,2,Durian Lokal Unggul,1,Ekonomi,4,ekosistem,1,Eksekusi Mati,1,elly risman,6,Email,1,Epilog,1,Erdogan,2,fashion,1,Fethullah Gulen,1,fidel castro,1,fidel castro dies,1,fidel castro meninggal,1,fidel castro wafat,1,Filsafat,1,fotografi,1,gadget,3,Gadget Nokia,1,gafatar,1,Games Terbaru,1,Garam,1,gas air mata,1,Gaya Hidup,3,gaya jilbab,1,Globalisasi,1,GNPF MUI,1,Go-Jek,1,gubernur jawa barat,1,Gula,1,habib rizieq shihab,1,Habibie,4,Haji,4,Haji 2016,1,Hak Asasi Manusia,2,halal haram,1,hari pahlawan,1,hayono isman,1,Hewan,1,Hijab,1,Hoax,1,Hukum,3,Hutan Indonesia,1,Ibrah Renungan,76,Ideologi,1,Idul Adha,1,Ikan Paus,1,Ilmu,1,ilmu sihir,1,imunisasi,3,Indonesia,3,Indonesia Raya,1,informasi pendidikan,1,Inspirasi,2,Internet,2,ISIS,1,Istri Bung Tomo Tutup Usia,1,Isu Hangat,204,isu makar,1,isu reshuffle Kabinet 2016,2,jajanan anak,1,jajanan berbahaya,1,jajanan sekolah,1,Jalan Raya,1,Jasmani,1,jembatan roboh,1,jilbab,1,jilbab indonesia,1,Joko Widodo,1,Jokowi,2,Jokowi Rombak Kabinet Jilid II,1,jpo pasar minggu roboh,1,jpo roboh,1,kader partai yang membelot di pilkada dki,1,kafir,1,kajian reklamasi,1,Kandungan Vaksin,1,kapolri Tito Karnavian,1,karakteristik korban bullying,1,kartu jakarta pintar,1,kasus penistaan agama,3,kasus vaksin palsu,2,Kata Mutiara Habibie,1,Keamanan Siber,1,Kebugaran,1,Keislaman,1,kelompok radikal,1,keluarga,2,kemenkes,1,kenapa ahok tidak boleh jadi gubernur,1,Kepemimpinan,1,kerajinan tangan,1,Kerusuhan SARA di Medan,2,Kesehatan,17,Kesehatan Mata,1,Keutamaan,5,kiamat,1,Kisah,1,kjp,1,klenik,1,Kolam Renang Unik,1,Komputer,1,Komunikasi,1,konflik suriah,1,Konstitusi,1,Koperasi,1,korban terorisme,1,KPK,1,Kucing,1,Kucing Anggora,1,Kudeta Turki,6,Lingkungan,4,lukas enembe,1,mafia jpo,1,mafia reklame,1,mahesa kurung,1,mahkamah konstitusi,1,Makam Fiktif Di Jakarta,1,makanan halal,1,makna 4 November,1,Malapetaka Duryudana,1,Manajemen,1,Manfaat,1,manfaat daun patah tulang,1,Marketing,1,Masjid,1,Mata,1,Media Sosial,2,megawati soekarnoputri,1,mengenal penipuan skema ponzi,1,menggunakan analytics untuk memenangkan pemilu,1,menjaga kebersihan,1,Metrotv,1,MK,1,MUI,1,Muslim Rohingya,1,Narkoba,1,Nasional,1,Negara,2,ojk,1,Olahraga,40,operasi tangkap tangan KPK,1,Opini,114,Optimalisasi Tax Amnesty Bagi Wajib Pajak dan UMKM,2,Orang Baik,1,orangtua dan anak,3,Organisasi,1,otomotif,2,pahlawan keluarga,1,Pajak,1,Panasbumi,1,pancasila,1,parenting,9,pasangan suami istri,2,Pebalap Lokal Siap Bersaing,1,pegawai ditjen pajak ditangkap KPK,1,pelecehan al quran,1,peluang usaha,1,Pembantaian Muslim,1,pemerintahan jokowi-JK,2,Pemimpin DKI,1,pendidikan,4,pengasuhan anak,7,Pengelolaan Harta,1,pengembang reklamasi,2,Pengertian,33,Pengertian Budaya,1,Pengertian Deradikalisasi,1,Pengertian Pendidikan,1,Pengertian Petahana,1,pengertian provokasi,1,pengertian proxy war,1,pengetahuan,1,pengusaha dan penguasa,1,penipuan,1,penipuan skema piramida,1,Penjarakan Ahok,3,Penutupan Sekolah,1,penyakit akibat tikus,1,penyakit dari sosial media,1,penyakit dari tikus meningkat di musim hujan,1,Perang Narkoba,1,perdukunan,1,Peristia,1,Peristiwa,34,pernikahan,1,pernyataan kapolri tentang demo bela islam III,1,Persis,1,pilkada DKI,4,Pilkada Jakarta 2017,51,Pilpres Amerika,4,PLTU batubara,1,pokemon,2,Polemik Wukuf Di Karbala,1,Politik,20,politik dalam islam,1,Politik Hukum Keamanan,1,politik islam,1,Politik Luar Negeri,1,Polri,1,ponzi scheme,1,Populasi pengguna Internet,1,ppatk,1,praktek perdukunan,1,Predator Anak,1,presiden AS,1,Presiden Joko Widodo,1,Produk Mengandung Babi,1,program cagub DKI,1,program listrik 35.000 MW,1,program perburuan tikus di DKI Jakarta,1,Provokasi,1,psikologi anak,2,Puisi,33,R.A Kartini,1,radikalisme,1,reklamasi teluk jakarta,3,reklamasi untuk siapa,1,renungan,2,Reshuffle Jilid II,7,Reshuffle Kabinet 2016,4,Revisi PP Telekomunikasi,1,Revisi UU Telekomunikasi,1,revolusi jilbab,1,Ridwan Kamil,3,risalah istiqlal,1,rokok,1,ruhut sitompul,1,Rupa,1,Sains,2,sakit jiwa dan sosial media,1,salafi,1,Sampah Jakarta,1,Sandiaga Uno,1,SARA,1,sayembara tikus,1,Sehat secara Islami,1,Sejarah,8,Sejarah Jakarta,1,selingkuh,1,Seni,2,Serba-serbi,4,sertifikat halal,2,seven deadly sins,1,Shalat Tahajud,1,si buni yani,1,Simbol Haji,1,Sistem,1,skema ponzi,1,Soekarno,1,sosial media,1,Sosiologi,1,sosmed,3,Sosok,3,Sri Mulyani,2,stop bullying,2,Suara Mahasiswa Indonesia,1,sugesti,1,sumber energi,1,surat Sri Mulyani,1,Sutan Bhatoegana tutup usia,1,tabligh akbar istiqlal,1,Tanggal Libur 2017,1,Tanjung Balai Medan,2,Tata Cara Berkurban,1,tax amnesty,7,teknologi,8,Telekomunikasi,2,Telkomsel,1,tentang islam,1,terhangat,1,teror perancis 2016,1,Teroris,2,terorisme,2,TNI,1,Tokoh,2,tokoh aksi demo 4 november,1,Tokoh Pers Nasional,1,tokoh-tokoh penistaan agama,2,tolak pemimpin kafir,1,tolak reklamasi,2,Turki,1,uji materi UU Pilkada,1,UNAS,1,Universitas Indonesia,1,unjuk rasa mahasiswa,1,UU sertifikasi produk halal,1,vaksin asli,1,vaksin palsu,5,video,16,wahabisme,1,Wakil Rakyat Main Judi,1,Wiranto,1,Wirausaha,1,wisata,1,Workshop Panasbumi,1,Workshop UI,1,yenny wahid,1,
ltr
item
Ngelmu.com: Ini Dia 5 Handphone Rekomendasi Harga Rp900 ribuan
Ini Dia 5 Handphone Rekomendasi Harga Rp900 ribuan
https://3.bp.blogspot.com/-rMZre7HQgpo/WDKcSdf_ahI/AAAAAAAAISE/qL0RCRMvnT0ligkYZluPqUct9YcaTE0cACLcB/s640/advan%2Bi5c.png
https://3.bp.blogspot.com/-rMZre7HQgpo/WDKcSdf_ahI/AAAAAAAAISE/qL0RCRMvnT0ligkYZluPqUct9YcaTE0cACLcB/s72-c/advan%2Bi5c.png
Ngelmu.com
http://www.ngelmu.com/2016/11/ini-dia-5-handphone-rekomendasi-harga.html
http://www.ngelmu.com/
http://www.ngelmu.com/
http://www.ngelmu.com/2016/11/ini-dia-5-handphone-rekomendasi-harga.html
true
2232086029491933273
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy